Fakta Yang Benar Tentang Selulit


JIka anda disodori dengan kabar tertentu tentang kecantikan dan kesehatan yang sebelumnya belum anda yakini, ada baiknya jika anda mempercayainya. Kenapa? Karena ilmu pengetahuan tidak pernah berhenti pada satu penemuan. Ada banyak hal yang akan membuka cakrawala baru pada pengetahuan anda.
Tapi jika kabar yang berhembus berkenaan dengan selulit, sebaiknya anda jangan percaya begitu saja.

Mitos : Selulit bisa dicegah dengan minum banyak air

Meskipun anda minum air putih yang banyak, selulit tidak bisa dihilangkan begitu saja dengan air. Selulit disebabkan oleh banyak hal dan lebih kompleks dari yang anda kira. Air tidak bisa mengatasinya begitu saja.

Mitos : Hilangkan selulit dengan menurunkan berat badan

Selulit tidak hanya dimiliki oleh orang yang berat bandannya tinggi. Mereka yang sukses melakukan diet masih tetap memiliki selulit di tubuhnya. Selulit hanya bisa dihilangkan dengan treatment spesifik yang jelas.
Dan ternyata, mereka yang rajin berolahraga saja banyak yang memiliki selulit lho.

Mitos : Selulit dapat dicegah dengan diet sehat

Faktanya, selulit tidak bisa dihilangkan begitu saja, meskipun seseorang telah melalui prosedur olahraga secara rutin maupun menjalani diet sehat. Kedua kombinasi ini tidak mungkin dapat menghilangkan semua selulit, tapi kalo menguranginya memang masih bisa.

Mitos : Selulit dapat dihilangkan dengan cream

Selulit dapat dihilangkan dengan cream? Apa anda masih mempercayainya? Jangan lagi. Faktanya, cream tidak bisa menghilangkan selulit dengan begitu mudah.
cream sama sekali tidak menghilangkannya, hanya sedikit menyamarkannya saja.

Mitos : Selulit hanya dialami oleh wanita

Tidak. Pria atau wanita memiliki kemungkinan untuk mengalami selulit. Selulit memang sulit dialami oleh pria karena dibandingkan wanita, pria memiliki susunan lemak yang berbeda.

Mitos : Selulit adalah miliki orang yang gemuk saja

Hal ini tidak benar. Selulit bisa dimiliki oleh siapapun yang cadangan lemak tubuhnya tidak dirawat sehingga menyebar di balik tubuh. Oleh karena itu, selulit dapat dialami oleh orang kurus sekalipun.
Wanita Indonesia sering sekali menemukan hal ini. Terutama yang kurang sehat gaya hidupnya atau tidak pernah berolahraga.

Faktanya, selulit tidak bisa dihilangkan begitu saja dari tubuh anda. Kuncinya, biasakanlah untuk melakukan diet sehat dan berolahraga secara teratur. Selain itu, beri tubuh anda pijatan lembut dengan disertai efek lembab pada kulit dengan memberikan cream/lotion. Dengan perawatan yang baik, jumlah selulit bisa dikurangi.

0 komentar :

Post a Comment