Produk Kecantikan Alami Untuk Kulit dan Rambut


Saat ini, penggunaan produk kecantikan berbahan alami semakin banyak disukai. Terutama untuk perawatan kulit dan rambut. Untuk memilih produk perawatan kulit dan rambut agar sehat, bercahaya, dan lembut, gunakan tips berikut ini :

Exfoliator


Tingkatkan vitalitas dan kekenyalan kulit dengan menambahkan exfoliator dalam perawatan kulit sehari-hari. Dengan exfoliator, kulit kusam akan terlihat lebih cerah karena sel-sel kulit mati yang menghambat masuknya oksigen dan vitamin d dari sinar matahari, akan terangkat.

Prosedur exfoliating akan membuang lapisan kulit mati sehingga kulit terlihat lebih sehat alami. Saat anda membeli exfoliator, pilihlah yang berbahan alami.

Buatlah sendiri exfoliator berbahan alami di rumah dengan menggunakan papaya dan bahan lainnya yang bisa ditemukan di rumah.

Pembersih wajah


Dibanding bagian lainnya di tubuh kita, kulit wajah adalah bagian kulit yang lebih sensitif. Oleh sebab itu, lakukanlah perawatan tambahan karena kulit wajah memerlukan ekstra care khusus.
Gunakan pembersih wajah dengan bahan yang lembut dan tidak membuat kulit kering agar kulit wajah semakin cerah dan halus.

Pilih pembersih wajah dengan bahan gliserin dan castile untuk melembabkan kulit wajah karena kedua bahan ini membersihkan wajah dengan sangat baik.
Gliserin adalah sejenis sabun yang dibuat untuk kulit sensitif adapun sabun castile berbahan dasar minyak zaitun.

2 komentar :

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Sangat lengkap ulasan tentang Produk Kecantikan Alami Untuk Kulit dan Rambut ini gan, semoga bisa memberi manfaat untuk semua pembaca. salam kenal dan sekiranya berkenan, berkunjung ke toko Cream Pemutih Wajah kami ya. Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama. Thanks

    ReplyDelete