Panjangkan Rambut Dengan 7 Tips Ini


Bila anda menginginkan rambut yang indah dan berkilau seperti bintang iklan, anda bisa mewujudkannya.
Tapi jangan menganggapnya mudah. Para model itu melakukan banyak upaya dan mengorbankan uang yang tidak sedikit untuk memperoleh rambut yang indah dan panjang. Ketika melakukan perawatan rambut, berhati-hatilah jangan sampai salah kaprah karena bila salah rambut anda malah akan rapuh, kering, dan rontok. Untuk menghindarinya, ikutilah 7 tips berikut :
  1. Bila rambut anda sudah cukup panjang dan membuat anda merasa repot, tunggu dulu!! Jangan dulu pergi ke salon untuk memotongnya. Pergilah ke salon untuk melakukan perawatan yang sesuai dan bila di rasa perlu, baru potong rambut anda sesuai keinginan anda tapi sebaiknya jangan terlalu pendek.
  2. Meskipun anda bebas mengubah tampilan rambut anda menjadi berombak, dikeriting sesuai keinginan anda. Anda disarankan untuk tidak merubah rambut anda secara permanen.
  3. Gunakan aksesori rambut seperti bando atau jepit.
  4. Tipiskan rambut anda agar penataannya lebih mudah bila rambut anda keriting dan tebal
  5. Jaga kelembaban rambut meskipun rambut anda sudah panjang dan lebat. Pakailah kondisioner yang sesuai dengan tipe rambut anda.
  6. Konsumsilah buah-buah bernutrisi serta multivitamin agar rambut anda tumbuh lebih cepat. Lengkapi dengan tidur yang cukup.
  7. Gunakan sisir bergigi jarang untuk menyisir rambut sesaat setelah rambut anda dicuci. 

1 komentar :

  1. The Best 3D Sports - iTanium-arts
    The 3D Sports nano titaniumtitanium sunglasses the 3D Sports 3D Sports 3D titanium jewelry piercing is an interactive 3D Sports Game with a top-notch graphics engine, and you can play against real titanium earrings studs players titanium jewelry piercing with up to

    ReplyDelete