Palembang Makin Eksis dengan Nyarilokak.com nya


http://nyarilokak.com/
Nyarilokak.com
Di era global yang serba dengan terpaan krisis materi dan minimnya ide kreatif para anak-anak bangsa, ternyata tidak menyurutkan semangat para pejuang internet palembang dalam memajukan bisnis lokal,

Mungkin sebelummnya anda sudah tak asing lagi dengan situs jual beli berikut seperti : Tokobagus.com dan Berniaga.com yang mana kedua situs tersebut mempunyai misi yang sama yaitu merupakan situs jual beli dan situs yang bergerak dalam jasa pengiklanan barang dan produk secara online. Dari kedua misi situs tersebut tentunya membawa kabar yang baik dan energi yang positif bagi para pebisnis dalam memasarkan dan melakukan promosi produknya secara online, dan sudah pasti target pasarnya akan semakin luas.

Namun melihat dari kesamaan dalam misi yaitu jasa pengiklanan dan info bisnis, baru-baru ini muncul sebuah situs milik ny wong palembang yang tak kalah baiknya yaitu  Nyarilokak.com. namanya unik ya :), dilihat dari asal usul nama dari startup lokal tersebut, nama dari situs nyarilokak.com , di ambil dari istilah kata palembang yaitu "nyarilokak" , nyari artinya mencari dan lokak artinya lowongan atau tempat mencari rizki , jadi nyarilokak adalah tempat atau lowongan untuk mencari rizki.

NyariLokak.com adalah website jual beli & info bisnis Indonesia yang Focus pada para penjual atau info dari kota Palembang, yang memberikan layanan untuk anda pemilik produk yang ingin memasarkan produk ke target yang lebih luas dan tepat sasaran melalui media internet. Setiap produk yang terlisting di website NyariLokak.com akan kami promosikan semaksimal mungkin untuk mendapatkan pengunjung dan pembeli yang tertarget yang pada akhirnya akan memberikan profit bagi anda selaku pengiklan, semua kami usahakan sebaik-baiknya karena kami percaya banyak pebisnis indonesia terkhusus yang ada di kota Palembang. yang berminat dan ingin produknya bisa dipasarkan lewat internet, karena itulah kami hadir untuk membantu serta memberi solusi. Adapun owner dari situs jual beli ini adalah Bung Asep  dan Bung Ruly, kedua owner tersebut semuanya asli orang palembang.

NyariLokak.com Mempunyai Visi :
“Menjadi PELOPOR website jual beli yang Terdepan di PALEMBANG”

Sebagai website jual beli dan info bisnis lainya kami berupaya memberikan layanan sebaik-baiknya bagi anda pengiklan atau bagi pengunjung yang berperan sebagai pembeli atau pencari info, karena itulah hanya iklan yang benar-benar bermutu saja yang akan kami tayangkan disini.
Untuk mendapatkan info terupdate dari kami:
Silahkan follow NyariLokak di twitter : @NyariLokak
Like juga Page FB : www.facebook.com/NYARILOKAKcom

"Dapatkan dan Temukan Pelanggan Anda !!!"
"Hanya di www.nyarilokak.com"

2 komentar :

  1. asyik lur, reviewnyo...aku jg beberapo waktu yang lalu sempat buat review jg, salam semangat ngeblog

    ReplyDelete
  2. hehe yo kando chandra .. sy kmren jg bca riview kando .. di blog kando .... slm smngt ngeblog jg kando :)

    ReplyDelete