Memilih Kosmetik Yang Aman


Untuk mengubah tampilan tubuh atau wajah, atau membersihkannya, digunakanlah produk kosmetik. Dengan kosmetik, penampilan kita akan jauh lebih menarik.
Beberapa produk kosmetik yang beredar di pasaran

  1. Deodorant
  2. Pewarna rambut
  3. Make-up wajah dan eye shadow
  4. Kuteks/poles kuku
  5. Parfum
  6. Lotion
  7. Lipstick, dan
  8. Krim kulit

Kosmetik tidak memiliki dampak langsung dalam mempengaruhi atau merubah fungsi dan struktur tubuh, berbeda dengan obat yang berperan untuk mencegah atau mengobati penyakit di dalam tubuh.
Dengan menggunakan paket kosmetik, penampilan kaum hawa akan menjadi lebih menawan. Tetapi ketika anda berbelanja paket kosmetik, ada baiknya bila anda tahu trik-trik berbelanja kosmetik agar uang belanja anda tetap hemat. Berikut adalah beberapa tips berbelanja kosmetik yang cerdas sekaligus hemat :

  1. Pilih produk kosmetik yang terdaftar di B-POM dan sesuaikan dengan jenis kulit anda untuk menghindari efek yang tidak diinginkan.
  2. Minta SPG toko untuk mencobanya terlebih dahulu sebelum anda membeli, dan tanyakan kelebihan serta kekurangan produk tersebut.
  3. Tanyakan dulu sample kosmetik sebelum anda memutuskan untuk membeli. 
  4. Sesuaikan produk yang anda beli dengan resep yang anda peroleh dari dokter anda

Nah 4 tips di atas sudah cukup representatif untuk mendapatkan produk kosmetik yang murah, aman, dan sesuai dengan jenis kulit anda. Selamat berbelanja.

0 komentar :

Post a Comment