Malas Dandan? Gunakan Tips Cantik Ini


Malas dandan karena hanya punya sedikit waktu bermakeup di pagi hari adalah masalah umum kaum wanita. Diperlukan solusi express dengan hasil instan yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Tapi adakah itu?

Berikut ini tips ekspress yang bisa anda gunakan sebelum anda pergi ke kantor atau beraktifitas. Solusi yang diperlukan adalah membuat warna lipstick bertahan seharian tanpa harus memakai ulang. Ikuti tips berikut :
Sebelum anda memakai lipstick, sebaiknya gunakan foundation di bibir. Dengan alas foundation, warna lipstick akan lebih awet seharian.

Selalu siapkan kertas minyak

Bawalah kertas minyak atau tisu saat anda bepergian di luar rumah. Kertas minyak berguna untuk membuang minyak berlebih di wajah dan bukannya memakai bedak tebal untuk menutupinya.

Jangan Lupakan Lip Gloss

Gina Brooke, seorang make up artist selebriti mengatakan, “Pilih Lip Gloss dengan warna bibir atau polos.” Dengan segera kulit anda menjadi lebih terang dan ilusi sehat bercahaya pun tercipta tepat di area yang anda butuhkan,” tambahnya.

Jaga keawetan eye liner

Mengotak-atik make up di mata dengan pensil eyeliner adalah sesuatu yang menyebalkan. Atasi hal ini dengan memasukkan eyeliner selama kurang lebih 15 – 20 menit ke dalam freezer, tujuannya untuk menghindari agar eye liner tidak meleber atau mudah luntur. Dengan cara ini, ketika digunakan, eye liner tidak mudah luntur.

Lentikkan bulu mata

Ada cara mudah yang bisa anda gunakan untuk menjaga kelentikan bulu mata. Selama beberapa detik, panaskan hair dryer lalu terapkan pada penjepit bulu mata sebelum anda memakainya. Cara ini membuat bulu mata tetap lentik hingga waktu yang lama.

0 komentar :

Post a Comment