Kulit Cantik dan Indah Dengan Kosmetik Alami


Semua orang mendambakan kulit yang bersinar dan halus. Terutama wanita yang sangat mengutamakan penampilan. Kepercayaan diri seseorang akan terganggu bila memiliki masalah pada kulit.
Saat ini terjadi, banyak orang berpaling pada kosmetik modern karena ketersediaanya di pasaran, sehingga dinilai praktis dan mudah didapat. Tetapi tentu saja tidak semua produk kosmetik modern cocok dengan semua jenis kulit, apalagi kulit sensitif.

Dibutuhkan perawatan khusus untuk mendapatkan kulit indah dan cantik. Bila kosmetik modern yang berbahan kimia tidak cocok untuk kulit anda, ada baiknya bila anda berpaling pada kosmetik bahan alami. Dengan bahan alami, anda tetap bisa memiliki kulit yang indah. Selain itu, kosmetik bahan alami lebih mudah didapat dan tentunya murah.

Peeling madu dan lemon
Campur madu dan ½ gelas air hangat, tambahkan lemon. Minum sebelum makan/pada saat perut kosong. Dengan minuman ini, tubuh akan didetoksifikasi dan kulit akan menjadi lebih mulus.

Minum air putih
Minumlah 8 gelas air putih sehari agar kulit sehat dan anda terhindar dari dehidrasi. Dengan cara ini, kulit akan lebih bersinar dan sehat selalu.

Pemutih Kulit
Oleskan madu pada lemon yang telah dibelah dua lalu gosok-gosok pada kulit, tunggu hingga kering, dan bilas dengan air.

Membersihkan kulit
Ambil kulit jeruk yang telah dikeringkan kemudian campur dengan sedikit tepung jagung. Gosokkan pada kulit hingga terlihat bersih dan mulus. Cara ini cocok untuk perawatan harian.

Pijat Wajah
Untuk menghindari kulit kering, gunakan vitamin e dan minyak almond dengan diiringi pijatan lembut pada wajah. Dengan bahan ini, nutrisi kulit akan terus disuplai setiap saat.

Kulit Bercahaya
Ambil bubuk kulit jeruk (kulit jeruk yang sudah kering dan dihaluskan). Tambahkan air dan gunakan sebagai masker dengan dioleskan ke wajah.

Scrub penghilang noda
Buat campuran air jeruk lemon + gula + tomat, oleskan pada bekas luka atau noda pada kulit. Ramuan ini adalah scrub alami.

Saat anda tidak terlalu sibuk, sempatkanlah beberapa saat untuk melakukan perawatan kulit. Dengan perawatan secara teratur, kulit anda akan bersinar dan sehat. Dan jangan lupa, dengan kosmetik alami, tidak ada efek sampingnya sama sekali. Selamat mencoba.

0 komentar :

Post a Comment