Facial Rutin dan Kelebihannya


Dengan facial wajah tidak hanya akan terasa lebih bersih, tapi juga lebih segar. Facial bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah di wajah.

Berdasarkan beberapa analisis, ternyata facial tidak hanya bermanfaat untuk membersihkan wajah tetapi juga berpotensi menambah rasa percaya diri, memperbaiki penampilan, dan mengambat proses penuaan. Ikuti langkah-langkah berikut saat anda melakukan facial.

Membersihkan


Anda tidak tahu berapa banyak debu dan kotoran yang menempel di kulit wajah selepas anda beraktivitas sehari penuh. Hilangkan debu dan kotoran lainnya dari wajah dengan facial sehingga wajah mendapat suplai oksigen yang baik dan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit dikeluarkan. Dengan cara ini, bintik hitam dan jerawat tidak akan muncul.

Menganalisa

Seorang terapis kulit akan mengecek kondisi kulit anda untuk menentukan produk facial yang tepat untuk anda gunakan. 

Exfoliating (pengelupasan kulit)

Pengeluasan kulit dan prosesnya selalu terjadi saat facial dilakukan. Dengan prosedur ini, produksi elastin dan kolagen ditingkatkan. Cara ini sangat efektif mengangkat sel kulit mati dan lapisan-lapisannya sekalipun pengelupasan kulit dilakukan secara sempurna. Lebih dari itu, proses ini membantu menghilangkan keriput dan membuat pori-pori bersih dengan melancarkan sirkulasi darah dan efeknya berimbas pada peningkatan sistem kekebalan kulit.

Menambah Nutrisi

Produk facial selain bermanfaat membersihkan kulit juga berguna untuk memberi kulit nutrisi tambahan. Hal ini membuat kulit berfungsi secara efisien karena mendapat suplai energi berlebih. Bila gizi kulit tercukupi dengan baik, kulit pun teksturnya akan menjadi lebih kencang.

Menenangkan

Facial selain membuat kulit bersih dan berenergi, juga memiliki efek menenangkan. Kulit akan diistirahatkan setelah menjalani beberapa proses pengelupasan dan pembersihan.
Lakukan facial rutin dari sekarang mengingat manfaat dari facial yang begitu banyak.

0 komentar :

Post a Comment