Cara Tepat Menggunakan Lip Liner dan Lipstik

Untuk menunjang kecantikan, dua jenis kosmetik dasar yang sering digunakan wanita adalah Lip Liner dan Lipstik. Tetapi uniknya, tidak semua wanita tahu cara menggunakan kedua kosmetik ini. Tips berikut akan membantu anda menggunakan lip liner dan lipstick dengan baik :
  1. Lip Liner
    Sebelum lipstik anda pakai, gunakan terlebih dulu Lip Liner. Pilihlah lah Lip Liner dengan warna lebih terang dari lipstik. Wajah anda akan terlihat kurang menarik bila terlihat garis outline pada sisi bibir yang terbentuk karena lip liner tidak memudar sedangkan lipstik memudar. Lip liner dengan warna yang selaras dengan lipstik atau netral harus anda pilih.
    Buatlah outline dari bibir atas bagian tengah, lalu buat garis ke semua sudut luar sesuai dengan tepi alami garis bibir. Lakukan prosedur serupa untuk bagian bibir bawah.
    Dinginkan pensil bibir di lemari es bila anda bermaksud untuk meruncingkan pensil bibir.

  2. Lipstik
    Sebelum anda mengoleskan lipstik pada bibir dan agar lipstik lebih awet menempel, tambahkan sedikit bedak tabur pada bibir. Jika bibir anda kering, pilih lipstik yang berpelembab.
Ketika mengoleskan lipstik, mulailah dari bagian tengah bibir baik atas maupun bawah. Oleskan sekali lagi agar tahan lebih lama.

0 komentar :

Post a Comment