Bijaklah Dalam Memilih Kosmetik


Tak salah kalau orang mengatakan bahwa penampilan seorang wanita akan lebih sempurna ketika ditunjang oleh kosmetik yang tepat. Dengan kosmetik, seorang wanita dapat mempertegas bagian wajah yang diinginkannya selain efek lainnya yang dapat mengikis dan menipiskan bagian wajah yang dinilai kurang sempurna.

Adapun dalam memilih kosmetik, sebaiknya anda berhati-hati. Pilihlah kosmetik aman yang terdaftar di BPOM. Jelilah dalam memilih dan menggunakan kosmetik karena hal ini penting sekali :

  1. Untuk selalu tampil cantik, memakai kosmetik adalah sebuah keharusan. Tetapi pemilihan yang tepat harus menjadi prioritas agar wajah yang menjadi asset ini selalu terlihat menarik. Memilih kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit akan mempertaruhkan asset kita yang berharga, yaitu wajah kita. 
  2. Wajah adalah asset yang kita bawa sejak lahir. Bila anda ingin merubah penampilan dengan kosmetik maka pilihlah kosmetik yang sesuai dan jangan terbujuk dengan kosmetik yang menjanjikan hasil instan karena kosmetik seperti ini cenderung berbahan dasar kimia yang membahayakan kulit kita.
  3. Jangan mudah terpancing dengan iming-iming industri kosmetik dan iklan yang anda lihat di TV. Belum tentu semua produsen kosmetik menggunakan bahan yang aman dalam produk mereka. Oleh karena itu bijaklah dalam memilih dan membeli kosmetik yang anda gunakan.

1 komentar :

  1. info bagus gan,
    kalo butuh furniture jepara berkualitas mampir gan
    ditunggu kunjungan baliknya ya http://www.pounjeefurniture.com

    ReplyDelete