Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah



Bagaimana ya!  cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah ? mungkin bagi Anda yang mempunyai kulit wajah yang bermasalah dan kusam pertanyaan tersebut sering terbesit didalam benak Anda, karena apabila Anda mulai mengalami hal tersebut, tentunya sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri Anda, terlebih jika Anda adalah seorang wanita karir atau seorang wanita yang suka bergaul.  Secara garis besar ada 2 faktor penyebab wajah menjadi kusam dan bermasalah:

1. Sinar matahari dan polusi udara.

Jangan pernah sedikitpun menyepelekan sinar matahari serta polusi udara. Wajah yang sering terkena sinar matahari dan terkena terpaan polusi secara langsung tanpa sebuah perlindungan yang maksimal lama kelamaan akan mengalami hiperpigmentasi. Yaitu terdapat bercak-bercak cokelat yang kemudian meluas lalu selanjutnya bercampur dengan sel-sel kulit mati. Akibatnya Kulit Anda akan terlihat kusam. 
Solusi : Gunakanlah produk kecantikan yang mengandung tabir surya SPF 15. Pilih produk untuk mencerahkan wajah yang mengandung VAO-B3 Complex dan Alpha Lactions yang efektif untuk mencegah munculnya bercak cokelat/kulit kusam.

2. Gaya hidup yang tidak sehat dan pola makan yang tidak teratur.

Hal ini dikarenakan pengaruh organ-organ internal sebagai akibat pola hidup yang tidak sehat, dan menjadi penyebab juga kulit wajah menjadi semakin kusam. Selain kulit kusam, pengaruh gaya hidup tidak sehat dapat menimbulkan jerawat yang mengurangi keindahan kulit wajah.
Solusi : Berolahraga lah secara teratur dan pilihlah pola makan sehat dan seimbang meliputi sayur-sayuran, buah-buahan, dan makanan yang sehat lainnya. anda bisa mengganti gula dengan madu misalnya dalam pembuatan jus serta lakukan olahraga yang teratur, minimal 3 kali seminggu.

Banyak cara yang ditempuh wanita untuk memutihkan atau mencerahkan kulit wajahnya, salah satunya adalah dengan menggunakan  produk cream kecantikan wajah, tapi tahukah anda sedikit saja Anda salah dalam memilih, maka akan berakibat fatal untuk wajah Anda ?
Sebelum saya berbagi informasi tentang produk cream kecantikan yang aman untuk Anda, terlebih dahulu izinkan saya berbagi sedikit tips, cara memilih produk cream kecantikan yang aman untuk Anda :
  1. Pilihlah produk perawatan wajah yang diproduksi secara resmi oleh perusahaan besar farmasi dan terdaftar di Balai POM RI.
  2. Pilih produk perawatan wajah yang dibuat menggunakan bahan-bahan hasil ekstrasi herbal yang mengikuti standar industry kosmetika dunia.
  3. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli produk perawatan wajah ada baiknya anda melakukan konsultasi ke dokter ahli kecantikan terlebih dahulu atau anda bisa memilih dan membeli produk perawatan wajah yang direkomendasikan penggunaannya oleh dokter ahli kecantikan.
  4. Setelah anda membaca tips diatas, selanjutnya saya akan berbagi sebuah info produk cream kecantikan yang cocok untuk mengatasi masalah kulit kusam/gelap dan tentunya baik dan aman untuk Anda gunakan. 

YASHODARA WHITENING CREAM, dibuat secara khusus dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi paling inovatif yang memiliki kemampuan triple action; melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah Anda.

Mengapa menggunakan Cream Yashodara ?

  1. Diproduksi secara resmi oleh perusahaan besar farmasi dan telah terdaftar di Balai POM RI.
  2. Kandungan lengkap dan standar modern, cream yashodara dibuat menggunakan bahan-bahan ekstrasi herbal dengan mengikuti standar kosmetika dunia.
  3. Direkomendasi oleh dokter klinik kecantikan yaitu Dr. Yusuf Husain, karena keampuhan dan tingkat keamanannya dapat dipertanggungjawabkan secara medis!
  4. Aman dan nyaman digunakan, yang Cream untuk siang berfungsi melindungi kulit dari radiasi sinar matahari dikarenakan cream yashodara mengandung SPF, selain itu bisa digunakan sebagai foundation. Cream malamnya nyaman dan sejuk ketika digunakan karena mengandung aroma alami yang menyegarkan.
Demikianlah info yang mampu saya sampaikan, semoga bermanfaat. 
JIKA ANDA TERTARIK MENGGUNAKAN CREAM YASHODARA , Silahkan klik DISINI. 

0 komentar :

Post a Comment