Khasiat Minum Kopi Untuk Wanita

kopi-kecantikan

Mengkonsumsi Kopi selain bisa melawan rasa kantuk, ternyata kopi menyimpan beberapa khasiat yang berguna terutama bagi wanita ternyata kopi dipercaya mampu menambah kecantikan mereka, seperti apa khasiatnya ? berikut beberapa khasiat kopi untuk wanita :

1. Melangsingkan Tubuh
Minum kopi dipagi hari ternyata dipercaya dapat melangsingkan tubuh wanita secara efektif. Jadi kopi sangat cocok untuk wanita yang sedang melakukan diet .

2. Menghaluskan Kulit
Di negara luar , seperti India kopi ternyata di jadikan luluran untuk memperoleh kulit yang halus dan bersinar yang sangat amat cantik

3. Mencegah Terjadinya Kanker pada Kulit
Kafein yang terkandung didalam kopi dipercaya mampu mencegah terjadinya kanker kulit. Dan jika bubuk kopi di oleskan pada kulit maka dapat memberikan perlindungan kulit dari sinar UVB dan UVA.

4. Menghilangkan Bau badan.
Menurut beberapa peneliti Badan Kesehatan internasional kopi itu baik di konsumsi maupun dijadikan luluran, karna kopi dapat menghilangkan bau badan.

5. Mencegah Kerontokan Rambut
kafein yang terdapat didalam kopi ternyata sangat membantu dalam membuat kulit kepala sehat dan rambut terlihat indah. Kopi yang kaya akan antioksidan ternyata sangat bermanfaat untuk mencegah kerontokan dan kebotakan di rambut.

0 komentar :

Post a Comment