Gunakan Masker ini Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Problem kulit berjerawat bukan hanya terjadi pada remaja wanita saja. Hingga dewasa pu masalah ini menjadi problem khusus yang menghantui kulit wanita dan kecantikannya.
Baik jerawat yang membekas, kemerahan atau meradang, semua menjadi masalah tersendiri. Jerawat harus diatasi hingga mengering dan kempes, setelah itu carilah formula perawatan untuk menghilangkan bekas luka. Noda-noda hitam akan muncul bila anda membiarkan bekas luka jerawat ini hingga kulit wajah pun tidak lagi menjadi mulus. Akibatnya kulit pun terlihat kusam dan lusuh.

Sebetulnya sah-sah saja bila anda menyembunyikannya dengan makeup. Tetapi apakah anda harus menipu diri anda sendiri padahal kulit wajah yang bersih, mulus, dan halus adalah impian anda? Nah rutinlah mengaplikasikan masker berikut ini jika anda menginginkannya :
  1. Lidah Buaya
    Sembuhkan luka jerawat dengan mengaplikasikan lidah buaya yang telah dihaluaksn di area bekas luka jerawat. Lidah buaya mambantu mendinginkan bekas luka jerawat sehingga penyembuhannya berjalan lebih cepat.

  2. Wortel
    Gunakan wortel sebagai masker dengan cara direbus 10-15 menit lalu dihaluskan. Oleskan pada kulit wajah yang berjerawat lalu tunggu sampai kering. Bersihkan dengan air.

  3. Mentimun
    Parut mentimun secukupnya lalu aplikasikan pada wajah. Tunggu beberapa saat hingga meresap pada kulit, lalu bersihkan dengan air. Bekas jerawat akan hilang dan kulit pun lebih sehat.

  4. Jeruk Nipis
    Secara alami, jeruk nipis adalah penghilang noda. Dengan jeruk nipis, kulit akan lebih bersih dan bersinar karena sel-sel kulit mati diangkat dari tubuh.

  5. Sari Tomat
    Seperti halnya jeruk nipis, tomat mampu mengatasi noda bekas jerawat. Caranya, ambil sari tomat kemudian oleskan pada tisu basah atau kapas dan aplikasikan. Tunggu hingga kering lalu bilas dengan air. Agar hasilnya lebih memuaskan, lakukan perawatan ini secara rutin. 

Semoga bermanfaat Ladies

0 komentar :

Post a Comment