Cara Melentikkan Bulu Mata

bulu mata palsu yang lentik
Mempunyai bulu mata yang lentik , lebat dan panjang? mungkin ini sudah menjadi impian semua para wanita, karna dengan memiliki bulu mata yang indah, di yakini dapat menambah kecantikan tersendiri dalam diri kita. Untuk itulah tak jarang kita rela mencari berbagai cara untuk memanjangkan bulu mata, termasuk menggunakan bulu mata palsu.
Sista, mungkin kalian sudah tak asing mendengar istilah keriting bulu mata? dimana proses keriting bulu mata bisa menjadi solusi untuk mendapatkan semua itu dan proses ini sering kita lakukan di salon. Tapi sayangnya proses ini tidak bisa bertahan lama, mengingat apa yang kita dapatkan hanyalah sementara dan tak bisa untuk selamanya.
Namun jika anda merasa perawatan bulu mata disalon terasa berat untuk anda lakukan, berikut sedikit tips sederhana yang bisa anda lakukan dirumah :
  1. Ambil kapas lalu basahi dengan air mineral yang bersih, kemudian bersihkan kelopak mata sista dengan menggunakan kapas tersebut.
  2. Siapkan rol khusus untuk bulu mata (anda bisa mencari rol di toko yang menjual perlengkapan salon) , lalu gulung bulu mata anda menggunakan rol tersebut.
  3. Jika rolnya sudah menempel, lem ujung bulu mata anda menggunakan lem khusus untuk keriting bulu mata(gunakan cutton bad untuk megoleskan lem), setelah ujung bulu mata menempel ke rol selanjutnya beri obat khusus untuk keriting bulu mata, lalu diamkan selama 25 menit.
  4. Untuk mendapatkan hasil yang baik coba tambahkan neu-tralizer dan diamkan selama 15 menit, setelah itu berikan vitamin lalu diamkan selama 10 menit, vitamin ini berfungsi agar bulu mata tidak mudah rontok.
  5. Setelah proses ke 4 dilakukan , selanjutnya buka rol menggunakan baby oil, lalu bersihkan sisa lem yang menempul menggunakan air.
Proses keriting bulu mata ini, biasanya hanya bertahan hingga 2-3 bulan, tetapi bisa juga bertahan lebih lama dari itu, tergantung bagaimana anda merawatnya. Jika anda merasa proses ini terlalu ribet, anda bisa menggunakan maskara untuk mempercantik bulu mata anda.

0 komentar :

Post a Comment